Senin, 19 Januari 2015

LOWONGAN KERJA PT FASTRATA BUANA (KAPAL API GROUP) JANUARI 2015

PT Fastrata Buana (Kapal Api Group) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pendistribusian consumer good. Produk yang didistribusikan oleh PT Fastrata Buana antara lain adalah Kopi kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, dan lain-lain.
PT Fastrata Buana meyakini bahwa Sumber Daya Manusia merupakan aset terpenting yang membuat sebuah perusahaan terus tumbuh dan berkembang. Pada Januari 2015 ini PT Fastrata Buana memberikan kesempatan bagi Anda dengan membuka lowongan kerja terbaru 2015 untuk posisi sebagai :

BRANCH OFFICE MANAGER 
(BOM-KEDIRI)

KUALIFIKASI UMUM :
  • Usia maks 38 tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan (diutamakan Jurusan Ekonomi Akuntansi/Manajemen)
  • Memiliki pengalaman 3 th dibidang opertional/ administrasi kantor, Finance&accounting, HR, logistic management
  • Menguasai MS Office
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia ditempatkan di Kediri

Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut dan tertarik dengan lowongan kerja terbaru PT Fastrata Buana silakan melakukan pendaftaran online berikut :

SUMBER : http://www.jobstreet.co.id/

Artikel Terkait

Written by: Henny Nur
SEPUTAR DUNIA KERJA, Updated at: 08.36

1 komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

 

LOKER TERBARU

TIPS TERBARU

FREE DOWNLOAD SOAL TPA